Marketing Premium Casio

pusat penjualan merek casio dari perusahaan distributor casio

blog jam edifice

Selasa, 03 Juli 2012

blog site jam tangan casio edifice

latar belakang site jam tangan casio edifice

PhotobucketAwal dari penciptaan blog jam tangan casio edifice bermula dari teman- teman intra organisasi di dalam perusahaan kami sebagai perusahaan distributor casio. Mereka yakin dan percaya bahwa mutu yang di hasilkan oleh produk jam tangan merek casio memang berkualitas yang sesuai dengan harganya. Apalagi Prusahaan Distribuor Casio merupakan perwakilan perusahaan casio di Indonesia dari Casio Jepang.

Dikarenakan pekerjaan saya makin banyak dan tidak ada waktu untuk menjelaskannya satu persatu produk pesanan jam tangan yang diminta kepada mereka tentang  jam tangan edifice, maka saya membuat blog yang sederhana untuk mereka lihat. Maka terciptalah blog jam tangan casio edifice untuk memuaskan keinginan mereka.

Blog jam tangan casio edifice sebenarnya dibuat hanya untuk kalangan sendiri, tanpa kami sadari ternyata sudah terlihat secara umum.

marketing premium casio

Awal tugas saya hanyalah di bidang administrasi bukan marketing. Seiring dengan banyaknya persaingan dan permintaan pesanan serta prestasi penjualan saya capai maka perusahaan kami  telah menetapkan secara resmi sebagai marketing premium casio pada posisi terbaru. Posisi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kemajuan perusahaan.

PhotobucketAwalnya juga situs saya (my sites) adalah situs pribadi di buat secara on-line. Akibatnya maka situs produk jam tangan casio edifice    dapat memberikan informasi jam tangan casio edifice yang tidak dimiliki website lainnya.

Sehingga site ini  berfungsi sebagai titik kontak pada pengguna lain dalam organisasi Anda untuk menuntun Anda dalam menemukan informasi tentang produk jam tangan casio edifice sebelum Anda memesannya. Penyedia konten dapat menggunakan My Site sebagai metode untuk menyesuaikan informasi yang mereka butuhkan sebagai pengguna.

Karena permintaan, dorongan dan dukungan daripada banyak pihak, akhirnya kami putuskan untuk mempersembahkan  secara umum blog produk elektronik casio secara on-line yang salah satunya adalah jam tangan casio edifice pada Anda.

We are here because of your order, saya diangkat berkat dukungan Anda.  Kami peduli pada konsumen kami, karena disini pesanan dari perusahaan aau usaha Anda langsung terdaftar di perusahaan kami. Anda tidak perlu repot repot telpon atau datang ke kantor karena Anda akan dialihkan juga ke bagian Marketing nya. 

Bersyukurlah Anda, karena disini Anda langsung berhubungan dengan pejabat yang berwenang menangani penjualan dan pesanan Anda baik pribadi maupun organisasi. Keluhan akan kami tanggapi, apabila Anda terdaftar pada saya dan kami bisa sampaikan pada Atasan kami untuk kemajuan bidang penjualan kami. My first priotity consumer itu yang kami pegang untuk pelayanan kami.

web site produk elektronik merek casio lainnya

Anda bisa melihatnya dari website utama kami merek casio karena kami hadir pula dengan versi website kami yang lainnya baik satu kesatuan maupun secara terpisah adalah
  1. produk dan jasa casio : http://kameracasio.blogspot.com
  2. merek casio : http://merekcasio.blogspot.com
  3. kalkulator casio : http://produkkalkulator.blogspot.com
  4. casio protek:http://protekcasio.blogspot.com
  5. proyektor casio : http://proyektorcasio.blogspot.com
Sebagai catatan web site kami masih dalam taraf perbaikan, karena kami menyusaikan dengan brosur baru yang di keluarkan perusahaan kami. Web site utama kami tidak melampirkan daftar harga.

pesan dan saran pada konsumen kami

Komitmen kami adalah kami akan selalu berupaya untuk menampilkan produk-produk yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya, sehingga saran dan pendapat anda sangat kami harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui costumer care kami yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman ,ramah dan kreatif di bidangnya serta mandiri dan jujur disetiap pekerjaannya.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami.

Ingat !!! Teliti sebelum membeli , belilah produk elektronik merek casio pada orang yang tepat terutama dari Perusahaan Distributor Casio karena keluhan Anda akan mudah terlayani pada kami apabila terjadi hal yang tidak diharapkan pada produk tersebut yang Anda beli.

Awas! Jangan asal beli dengan harga yang murah karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia,ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu akan membawa penyesalan dikemudian hari , yang pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya.

Mengapa Anda perlu berbelanja pada kami
  1. Distribution Casio Organitation,Perusahaan kami adalah perusahaan distributor merek casio di Indonesia yang merupakan pusat sumber informasi penjualan dan perbaikan merek casio .
  2. Best Price, harga yang terbaik yang selalu kami berikan pada Anda
  3. Security First, transaksinya dijamin aman  
  4. Time is precious, layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu
  5. Be Patient and Smile, melayani konsumen dengan ramah dan sigap
  6. We listened your voice,kami mendengar keluhan Anda pada produk kami
  7. Automaticly registered, Organisasi Anda terdaftar di daftar listing perusahaan kami secara otomatis.
  8. Special order, pesanan order khusus bisa didaftarkan disini.
  9. Original Stamp,Stempel garansi Asli dari perusahaan kami
  10. Free Chooise, pilihan produknya lebih banyak ,sesuai dengan katalog dan brosur berlaku.
  11. Professional worker, dikelola dan dikerjakan oleh orang yang ditunjuk resmi oleh perusahaan sebagai Marketing Premium Casio selain menjabat bidang administrasi.
  12. Served First consumen priority, mesakipun tugas kami sibuk dikantor tapi kami mendahulukan kepentingan pelayanan konsumen.