Marketing Premium Casio

pusat penjualan merek casio dari perusahaan distributor casio

blog jam edifice

Rabu, 01 Agustus 2012

mengatur tali jam tangan casio

Garis EDIFICE jam tangan logam analog membangkitkan rasa kecepatan dan motor-sport energi dengan gerakan tangan dan wajah jam tangan yang khas. Menggunakan teknologi canggih yang telah dikembangkan Casio, line-up fitur lengkap fungsi pengukuran dan desain wajah khas.

Cara Mengatur tali jam tangan edifice


PhotobucketBanyak pabrik- pabrik memproduksi  tali jam tangan dan fashion item lain, seperti dompet, tas tangan dan perhiasan. Pemilihan tali jam tangan juga bisa mencerminkan sifat pribadi dan karakter orang tersebut.

 Tali jam tangan casio terbuat dari karet, kulit atau logam. Sementara itu tali jam tangan karet dan kulit  mudah disesuaikan melalui ukuran tangan anda sedangkan tali jam tangan logam membutuhkan penyesuaian tangan anda dengan menggunakan peralatan khusus  dan biasanya untuk tali jam tangan tersebut di kerjakan oleh teknisi jam tangan

Saat ini harga tali jam tangan casio ,lumayan mahal harganya. Akan tetapi masih banyak orang juga yang senang mengganti tali jam tangannya dengan tipe jam tangan lain atau menerapkannya tali jam tangan casio tersebut untuk di terapkan atau dimasukan pada merek jam tangan lainnya.

Ada juga sebahagian orang yang kreatip, yang membuat tali jam tangan hasil karya sendiri. Mungkin bagi kita, itu bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Akan tetapi sebahagian orang merasa terpuaskan dengan hasil ciptaan mereka sendiri.

Cara Pemakaian tali jam tangan casio edifice


Berikut ini adalah panduan cara memakai atau menggunakan tali jam tangan edifice secara benar di tangan anda
  1. Tempatkan jam tangan casio di pergelangan tangan Anda. Kencangkan tali jam tangan anda tersebut. Ambil tali dalam keadaan seperti itu sehingga tali jam tangan sesuai dengan benar pada pergelangan tangan Anda. Jumlah link yang Anda pegang dalam keadaan darurat adalah jumlah yang Anda butuhkan untuk menghapus.
  2.  Lihat di bagian bawah tali jam tangan anda. Terukir pada sejumlah link yang panah kecil. Ini adalah link yang dapat dilepas dan panah menunjuk ke arah yang Anda harus mendorong pin bertahan.
  3.  Dorong jarum ke dalam lubang di sisi link yang ingin Anda hapus dalam arah panah yang menunjuk. Tarik pin memegang terkena keluar dari sisi lain dengan tang. Hapus pin dari sisi lain dan menghapus link antara mereka. Hapus sebagai link sebanyak yang Anda butuhkan. Lebih baik untuk menghapus nomor yang sama dari setiap sisi menonton band untuk menjaga keseimbangan yang benar.
  4.  Menyetel kembali ujung jam tangan sehingga lubang berbaris. Dorong pin memegang kembali ke dalam lubang untuk kembali mengamankan tali jam tangan. Coba pada jam tangan untuk memeriksa apakah sesuai sudah benar.

cara memilih tali jam tangan edifice

Untuk menjaga kebersihan kulit Anda dari serangan Staphylococcus aureus, pilihlah jam tangan edifice dengan tali karet atau plastik karena lebih aman untuk kulit. Karet atau plastik ini tidak menyerap keringat, sehingga mudah bagi Anda membersihkan tali jam dan tangan Anda. Cukup dibersihkan dengan air dan sabun, serta bersihkan tali jam setiap pekan sekali.

Cara mengganti tali jam tangan edifice

Menganti tali jam tangan bisa dilakulakan sendiri atau di toko-toko jam tangan. Bagaimana kalo kita ingin menggantinya sendiri tali jam tangan tersebut, berikut ini adalah cara mengganti tali jam tangan edifice :
  1. Kita perlu tahu dahulu cara kerja bagaimana sebuah leather strap bisa terpasang pada sebuah jam tangan   Agar tali leather tersebut terpasang di kepala jam dan tidak lepas, ada besi pengait yang menghubungkan (seperti gambar ilustrasi di atas-garis berwarna merah) 
  2. Kita perlu tahu sistem mekanisme cara kerja besi pengait tersebu karena  di atas, besi pengait tersebut mempunyai pegas di atas-bawah besi tersebut , pegas tersebut bekerja sesuai arah panah 
  3. Kini kita tinggal mem-praktekan sebuah cara untuk melepas dan memasang leather strap tersebut, agar kita bisa menganti nya dengan tali berwarna lain Untuk melepasnya kita memerlukan sebuah obeng minus yang kecil (bisa menggunakan gunting kuku juga). Kita dorong salah satu pegas besi pengait ke bagian dalam, dan geser sehingga besi tersebut lepas dari kepala jam   HATI HATI BESI PENGAIT BISA TERLEMPAR JAUH SEWAKTU TERLEPAS DARI KEPALA JAM, TAHAN DENGAN JARI ANDA Setelah besi pengait terlepas, otomatis leather strap juga akan terpisah dari kepala jam Anda tinggal memasukkan besi pengait ke tali jam berwarna lain sesuai pilihan, dan memasangnya kembali sama seperti cara anda melepaskannya