Marketing Premium Casio

pusat penjualan merek casio dari perusahaan distributor casio

blog jam edifice

Kamis, 19 Juli 2012

teknologi edifice

teknologi jam tangan edifice

eqa-a1000db-1avdr, Case / bezel material: Stainless steel / Aluminum Stainless Steel Band One-touch 3-fold Buckle Solid Band 100-meter water resistance Mineral Glass Neobrite Screw Lock Crown Partial ion plated

Dalam hal teknologi, EDIFICE adalah salah satu jam tangan paling modern .: Jam tangan edifice mewakili campuran ideal fungsi cerdas, teknologi inovatif dan elegan sporty. Ini tidak hanya akan penggemar balap yang dimenangkan oleh fungsi EDIFICE, yang meliputi Solar Tangguh.

Casio Edifice merupakan salah satu lini jam tangan ekslusif dari Casio Watches, yang mengedepankan desain klasik dan timeless, tapi tetap memperhatikan fungsi dan tekonologi modern. Brand Casio, yang memang terkenal dengan produksi jam tangannya, selalu berpaham bahwa jam tangan merupakan perhiasan yang paling sering dipakai untuk melengkapi busana. Maka dari itu, tidak hanya ia harus terlihat bagus, jam tangan juga seharusnya dapat bertahan lama dan nilainya sangat personal.

Ceptor gelombang - radio- dikendalikan teknologi

Ketepatan waktu di dunia yang paling akurat, sepanjang waktu: jam tangan EDIFICE menggunakan band multi 6 teknologi untuk menerima sinyal radio dari jam atom di Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Cina.

Tough Solar

Apakah Anda berada dalam cahaya buatan atau alami, sel surya tersembunyi menyediakan jam tangan dengan kelangsungan penyediaan energi yang ramah lingkungan.

Dunia waktu

Akurat ketepatan waktu hingga 48 kota di seluruh dunia.

1/1000-second stopwatch

Untuk kehidupan sehari-hari atau di jalur - kecepatan tinggi waktu pengukuran untuk pembalap profesional.

Cerdas Access

Sistem Access Cerdas menyediakan cepat, akses intuitif untuk semua fungsi utama arloji melalui mahkota elektronik. Mahkota dapat mendorong dan berbalik untuk beralih antara mode individu dan mengoperasikan berbagai fungsi, termasuk stopwatch 1/20-second, penghitung waktu mundur, alarm dan waktu dunia. Lima motor independen mengoperasikan jam, tangan menit dan detik, serta modus mudah digunakan dan tampilan tanggal.

Crown tombol kunci

Dengan instruksi berikut Anda dapat mengaktifkan kunci tombol mahkota untuk menghindari perubahan disengaja ke mode lain.

Aktifkan kunci tombol Crown: Tekan tombol mahkota selama dua detik sampai berbunyi menonton. Setelah itu tekan tambahan yang "start / stop" tombol (A). Ketika tangan kedua adalah dalam 3 posisi jam tombol mahkota telah berhasil dikunci.

Nonaktifkan kunci tombol Crown: Untuk membuka kunci tombol mahkota tekan tombol mahkota dan kemudian tekan tambahan yang "start / stop" tombol (A).